Terima kasih Kick Andy

Terima kasih Metro TV, Terima kasih Kick Andy, Terima kasih Panasonic Gobel, Terima kasih Tolak Angin dan Terima kasih Sriwijaya Air, karena acara ini saya jadi punya Kamera digital Panasonic Lumix, dapat tiket Sriwijaya air Jakarta-Bali-Jakarta dan ongkos nginap 2 hari  dari Tolak angin.

Dalam rangka Ulang tahun Metro TV yang ke 11 tanggal 25 November 2011, Metro TV dengan acara terbaiknya KICK ANDY mengangkat tema “Guruku Inspirasiku”. Dalam acara tersebut Kick andy menampilkan 3 orang guru luar biasa dahsyat (tulus ikhlas, istiqomah dan tegar) ketiga guru itu adalah :

1. Dr Irina Among Praja (Pendiri Sekolah Kami)

Rela meninggalkan profesi praktek dokter umumnya dan

ikhlas menjadi guru dengan membangun ” Sekolah Kami “

di kawasan Pemulung Bekasi

2. Neneng Sulastri (Guru LP Anak Tangerang)

Menjadi guru relawan di LP Anak Tangerang

3. Buyung Tama Thalib

Pendiri Yayasan Pendidikan Ar-rafah (Selalu ditolak melamar

sekolah Guru karena matanya yang kurang sehat, akhirnya

menjual rumahnya dan mendirikan sekolah sendiri)

Dalam acara tersebut diundang 600 Guru guru terbaik se-jabodetabek dalam rangka Ulang tahun metro TV ke-11, Kick andy mengapresiasi kepada Guru-guru sejabodetabek hadir pada acara tersebut:

Di akhir acara sebagai mana biasa Kick Andy membagi bagi hadiah kepada Guru-guru sebuah buku : ” Andy’s Corner ” yang berisi banyak inspirasi

Sriwijaya Air mengapresiasi 200 guru mendapat tiket Jakarta-Bali-Jakarta Pulang pergi (berlaku untuk bulan Pebruari-Maret 2012), 200 guru yang beruntung tersebut tinggal menukarkan Surat keputusan dari Kick Andy dan Sriwijaya Air ke Penjualan Tiket Sriwijaya Air di jabodetabek di sekitar tanggal tersebut.

Apresiasi tersebut langsung diberikan oleh Bapak Agus Sudjono (Senior Manager Communication Sriwijaya Air)

Tolak Angin Sidomuncul mengapresiasi 200 Guru menginap 2 malam di Bali, caranya 200 guru yang beruntunbg tersebut diminta biodatanya (Nama, alamat, No. Rekening) untuk ditransfer sekitar Februari-Maret oleh Tolak angin   dan apresiasi tersebut langsung diberikan oleh Bapak Irwan Hidayat Pimpinan Perusahaan Jamu Sidomuncul

Panasonic Gobel mengapresiasi 600 guru dengan memberikan 600 buah Kamera Panasonic Lumix DMC-S1, apresiasi tersebut langsung diberikan oleh Bapak Abdullah Gobel (Preskom Panasonic Gobel Indonesia)

Suasana kegembiraan guru saat mendapat tiket Jakarta-Bali_Jakarta, akomodasi menginap di Bali 2 hari dan menerima Kamera dari Panasonic Gobel

Terima kasih Metro TV dan Selamat Ulang Tahun ke 11

Terima Kasih Kick Andy

Terima kasih Sriwijaya Air

Terima kasih Panasonic Gobel

Terima kasih Tolak Angin

Semoga Perusahaan anda dan anda semua  terus mendapat keberkahan dan lipatan ganda keuntungan dari Allah SWT, dan semoga dengan tayangan Kick Andy tersebut menjadi Inspirasi bagi semua guru-guru dan pemerhati pendidikan untuk tulus ikhlas dalam menjalankan tugas dan Kepada Perusahaan yang telah mengapresiasi Guru semoga menjadi Inspirasi bagi Perusahaan lainnya untuk peka terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.

Semoga Televisi di Indonesia banyak mengedepankan tayangan yang menginspirasi pemirsa dan mengurangi tayangan yang menyirami bibit-bibit:  kebodohan, keserakahan, kemarahan, iri hati, dendam. Sebagaimana dijelaskan dalam buku Andy’s Corner : ” Ada banyak bibit di dalam diri manusia. kebodohan, keserakahan, kemarahan, iri hati, dendam. Ada juga bibit kesabaran, kasih sayang, cinta, memaafkan, persahabatan.”

Dengan banyaknya tayangan seperti Kick Andy, Insya Allah Indonesia akan tumbuh anak-anak bangsa yang kreatif, inspiratif, cerdas dan berkarakter bangsa. Kunjungi web aslinya     klik alamat ini  KICK ANDY.COM

Tentang sub14han

Saya Guru Seni Budaya SMP Negeri 14 Depok
Pos ini dipublikasikan di Dunia Guru dan tag , . Tandai permalink.