Depicta 2014 Hari Pertama

Menkominfo Buka Depok ICT Award 2014

Published on 12 May 2014, by

depicta-2-300x216Menkominfo RI, Tifatul Sembiring menjadi keynote speaker dan membuka ajang Depicta 2014 di Margo City, Senin (12/5). (foto: Rita)

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring secara resmi membuka acara Depok ICT Award (Depicta) 2014 di Margo City, Senin (12/5) siang tadi.

Dalam sambutannya, Tifatul mengapresiasi lomba dan penganugerahan karya teknologi informasi dan komunikasi tingkat Depok ini. Dirinya menegaskan, Kota Depok adalah kota pertama yang menggelar ICT Award tingkat daerah.

“Kita sudah ada Inaicta di tingkat nasional, yakni Indonesia ICT Award, dan pemenangnya direkomendasikan untuk ikuti Apicta, Asia Pacific ICT Award. Di tingkat daerah ini yang pertama, Depok ICT Award. Ini hebat,” ucap Tifatul.

Dalam pembukaan Depicta 2014 ini turut hadir Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok Prihandoko.

“Semoga rencana Depok Digital Valley yang diusung komunitas IT segera terwujud, yang nantinya menjadi ruang ekspresi ide komunitas sekaligus laboratorium penghasil karya-karya inovasi IT,” tutur Idris.

Depicta 2014 dirangkai selama 7 hari hingga Minggu (18/5) mendatang. Berbagai inovasi akan dipresentasikan di ajang ini. Selain itu, tentunya Depicta akan memberikan penghargaan bagi karya inovasi IT terbaik dan blog terbaik di tingkat guru maupun Komunitas Informasi Masyarakat.

Ardi http://tekno.depoklik.com/menkominfo-buka-depok-ict-award-2014/depicta-2/

Pembukaan Depok ICT Award DEPICTA 2014 berlangsung sukses, Acara Sambutan Oleh Bpk. Rudi Malau selaku Ketua Panitia, kemudian sambutan oleh Wakil Walikota Depok KH Idris Abdul Somad, MA selanjutnya Menteri Kominfo Bpk. Tifatul Sembiring selain sambutan juga menjadi keynote speaker dan membuka acara Depicta 2014, memberi hadiah kepada Isfahani (Siswa SMK Al-Muhajirin Depok sebuah Laptop.

IMG_20140512_171109

Acara diawali pentas seni oleh SMA Negeri 4 Depok (Tari Saman) Semoga berjalan sukses hingga Minggu 18 Mei 2014. Pembukaan Oleh Menkominfo disemarakkan dengan menekan tombol Gong digital

Depicta201471

Lihat berita terkait di http://depoknews.com/menkominfo-apresiasi-penemu-antivirus-spensav/

Tentang sub14han

Saya Guru Seni Budaya SMP Negeri 14 Depok
Pos ini dipublikasikan di Berita Seni. Tandai permalink.